cerbung " untuk mu sahabat"

Matahari mulai terbit dari timur,awan yang cerah kebiru-biruan,menghias langit dan hari ini juga kami kembali bersekolah di sma 1 harapan.aku,kiki,dan okta adalah sahabatan dari smp,kami sudah beranjak remaja.hari-hari slalu bersama tanpa ada yang terlewatkan !


bdw hari ini adalah hari pertama kita masuk sekolah,hmmm brarti dapat teman baru,kelas baru,dan guru baru.asik" kata ku pada okta.ia semoga saja hari ini awl yang baik untuk kita menempuh cita-cita.kami pun masuk kelas ,okta dan kiki 1 bangku sedangkan aku dengan vivin.vivin adalah teman okta sejak sd namun mereka tidak terlalu dekat.
kedua sahabatku punya pacar,hanya aku saja yang jomlo...hikhiks dibilang sedih gak juga tuh cuma malah kedua sahabat ku yang protes katanya aku gak gaul.agh... aku sih gak pernah ambil pusing.kiki dengan rahmat,dina dengan koko setiap jam istirahat kedua pasti mojok.uh.....kadang ngeselin sh.
hayo" ngapain nih " tiba tiba
okta kagetin aku" ndak aku lagi nyantai aja!btw kabar mu dengan koko kaya apa?jawab ku.hmmm ya gitulah ris aku bosan slalu saja dibohonginya."jawab dina dengan raut wajah yang sedih." udah berulang kali kan aku bilang jangan pacaran din,eh kamunya slau saja gak mau dengerin aku dan slalu melibatkan aku dalam masalah mu.kata ku.ooo jadi slama ini kamu gak iklas nih,ia ia aku tau tapi mau gimana,aku tu ayang,cinta ama koko.kalau kamu diposisi aku ,pasti kamu rasain kaya apa rasanya,!ya ya ya....kamu juga harus tau betapa bejadnya dia.jagan jadi orang begok din...bukan dia aja yang utama dalam hidup mu!lupain dia..okay!ia aku tau jawab dina .kamu sendiri kaya apa masih mendam cinta mu dengan arif....hehe.udah lah ta,itu dulu lagi pula aku mau fokus sekolah dulu.kata ku mengalihkan pembicaraan



teng...teng ,kmi kembali kekelas !ssst bu emi masuk,ia adalah wali kelas kami ,anak" ibu kan memperkenalkan teman baru kalian namanya willy.ayo willy perkenalkan diri mu?oh ia bu ,hem nama saya wily,pindahan dari sma 2 melati,tinggal di perumahan lempake,semoga hari ini awal yang menyenangkan  buat saya.jika teman-teman ingin bertanya silahkan?. hayah ne orang terlalu lebay,kataku dalam hati.ris cakep yah bisa ni pdkt bisik okta pada ku.agh...cowo lebay gitu..kataku padanya.
ok,jika kalian tidak ada yang bertanya pada wily .wily,"!ya bu , kamu duduk dekat risma ya.kata bu emi.kita akan lanjutkan pelajarannya,.egh....kenapa juga orang ini duduk dekat ku,kataku dalam hati.

------------------teng teng...................tenngggggggggggggggg-----------
yes akhirnya istirahat juga ,hy aq oktaviana tapi panggil aja okta ,okta  mengulurkan tangannya berharap untuk berjabat tangan dengan wily,wily pun membalasnya,oh ia kenalkan juga,ini temanku risma.aku tersentak kaget.wily menyapa ku ".ah ia" jawab ku..
ris,dia cakep banget aku suka pada pandangan pertama ,pokonya kalau jadian dengannya ,koko aku putusin deh."iiiiehhhh..."  ku tunjukan mukaku dengan ekspresi tercengang .agh..risma gitu deh..seharusnya kamu senang dong,itu tandanya aku udah bisa lupain koko,hayo cemon..ris dukung aku.yah...yah yah....kata okta.sepanjang jalan pulang okta ngoceh aja terus..ta ,itu hal yang gak penting banget ,kenapa sih dipikiran mu cowo cowo cowo dan cowo  aja,mending mikir bagaimana kita bisa selesaikan tugas bu peti yang buanyak banget dalam jangka waktu 2 hari,aku pusing nah ta."uhhggg dasar gak asik,besok besok aku cerita dengan kiki aja lah," jawab okta dengan nada kesal".

ya ampun mati aku ,telat udah jam 7.10 ,pak,bu.. risma berangkat....aku pun bergegas ke sekolah dengan mengayuh sepeda ontel hadiah ultah  ke 15 dari bapakku.benar dugaan ku ternyata sudah masuk .agh aku harus berani ,ku ketuk pintu kelas ..tuktuktukkk" permisi bu"dengan nada gemetar .semua mata ;langsung tertuju padaku serasa artis sesaat ,oh ada apa ris kata bu peti  menyapaku dingin,anu bu maaf saya te..telat bu kata ku dengan penuh harapan  masuk.kamu 15 menit sudah telat  kembali keluar dan tolong tutup pintunya dari luar.dengan kecewa aku keluar,bela-belain masuk begadang ternyata gak masuk.ya sudah lah disesalkan juga gak merubah keadaan ,mending makan di kantin.
teng jam pertama dan kedua telah usai ,itu tandanya bu peti keluar,dengan sigap aku kekelas."ris,kok telat tadi? tanya kiki.telat bangun kik,jawab ku singkat.kok bisa tanya kiki lagi.ia tadi malam kerjakan pr dari bu peti,lw tau gini males kerjain PRnya.tiba-tiba" hy" sapa wily padaku.ehem,cie-cie disapa anak baru dianya.iih kiki,biasa aja coba,marah ntar tu nyonya?kataku sambil menunjuk okta yang lagi asik mengobrol dengan teman teman cowo.












sambung......

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Sarannya ya...

Agar kami para ADMIN dapat lebih mengembangkan blog ini....