Tentang Dvill Staw

       Apa sih DVILLSTAW ??? mungkin itu pertanyaan yang muncul setelah kalian melihat blog ini. Saya akan mencoba sedikit menguraikan tentang dvillstaw. Dvillstaw itu sekumpulan mahasiswi UNIVERSITAS MULAWARMAN yang lebih tepatnya terkumpul dalam satu jurusan FKIP BIOLOGI. Kebiasaan ngumpul sambil nunggu kuliah di kampus maupun di kos menjadikan kami sahabat. Karena hasil iseng-iseng kami pun menamai diri kami DVILLSTAW. Dvillstaw merupakan singkatan dari nama panggilan seluruh  anggota dvillstaw.
        Nich....sedikit profil tentang anggota DVILLSTAW.....


Dewi nursandi
dipanggil dewi, si mata sipit susah ngomong R tapi ini yang jadi ciri khasnya....


Avila aviani
dipanggil vila, kalau ngelempar sesuatu ke seseorang pasti kena....saya sering jadi korban kena lempar tisu....
paling benci sama kucing....


Ijum
namanya memang cuma ijum, kata dia sich namanya panjang cuma gara-gara kesalahan di waktu SD jadinya sampai sekarang nama dia yang tercantum cuma Ijum......


Lilis andriani sambiri
dipanggil lilis, ini nich anggota tertua dari dvillstaw pedoman kita semua dari hal yang baik sampai yang kekanak-kanakan.....hehehe peace mbak


Novia lisna asis
dipanggil lisna, si mata besar....hehehe....kalau menatap tanpa senyum dikira orang lagi marah......


Siska saragih
dipanggil siska, anggota tersibuk....sampai-sampai jarang ngumpul........
oea....satu lagi kalau diajak ngomong suka nggak nyambung......he


Turah sugiarti
This is me, di panggil turah....kata temen-temen, sebelum kenal saya...saya itu kelihatannya jutek banget...tapi pas sudah kenal dekat sama saya, saya dibilang bawel, ceriwis.....


Suharti
dipanggil atik, orangnya jahil......apa lagi kalau sudah duet maut sama ijum......
ckckck....jahilnya nggak ketulungan.....


Widyah murtiningrum
dipanggil widyah, anggota termuda....tapi terkadang pikirannya paling dewasa......

         Yupzzz....that DVILLSTAW....

SEKIAN dulu yach postingan kali ini.....hehhe....sorry lw postingan kali ini nggak penting.....cuma buat salam perkenalan aja......
Insyaallah postingan berikutnya lebih bermanfaat......

Jangan lupa tinggalkan jejak ya.....coment, kritik dan saran atau apapun lah.....

BY TURAH SUGIARTI

1 komentar:

Unknown

Assalammu'alaikum kak, kalau boleh
bisa minta alamat emailnya kak?
saya mau minta izizn copas makalah pemanfaatan bakteri deinococcus untuk tugas saya kak
Terimakasih sebelumnya kak

Posting Komentar

Kritik dan Sarannya ya...

Agar kami para ADMIN dapat lebih mengembangkan blog ini....