Instal cinta kasih


INSTAL CINTA KASIH
CS     : ya, ada yang bisa saya bantu?
P      :baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal CINTA KASIH. bisakah anda memandu    saya menyelesaikan prosesnya?
CS     :ya, saya dapat membantu anda. anda siap melakukannya?
P      : baik, saya tidak mengerti secara teknis, saya siap untuk menginstalnya sekarang. apa yang harus saya lakukan dahulu ?
CS     : langkah pertama adalah
membuka pintu HATI anda. tahukah anda dimana HATI anda?
P      : ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program – program tersebut aktif ?
CS     : program apa saja yang sedang aktif ?
P      : sebentar, saya lihat dulu. program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE, DAN BENCI.COM.
CS     : tidak apa- apa. CINTA-KASIH akan menhapus SAKITHATI.EXE  dari system operasi anda. program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, akan tatapi tidak lama karena akan tertimpa program ini. CINTA- KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. tetapi anda akan mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. progam tersebut akan mengakibatkan CINTA- KASIH tidak akn terinstal secara sempurna. dapatkah anda mematikannya?
P      : saya tidak tahu cara mematikannya. dapatkah anda memandu saya ?
CS     : deangan senang hati. gunakan start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.
P      : ok, sudah. CINTA- KASIH akan memulai menginstal secara otomatis. apakah ini wajar ?
CS     : ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA – KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. apakah anda melihat pesan tersebut ?

P      : ya, apakah sudah selesai terinstal ?
CS     : ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. anda perlu mulai menghubungkan HATI  yang lain agar untuk mengupgradenya.
P      : oops. saya dapat pesan error. apa yang harus saya lakukan ?
CS     : apa pesannya ?
P      : ERROR 412- PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT. apa artinya ?
CS     : jangan kuatir, itu masalah biasa. artinya, program CINTA- KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. ini adalah salah satu kerumitan pemprograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men CINTA- KASIH – i mesin anda sendiri sebelum men CINTA- KASIH- i orang lain.
P      : lalu, apa yang harus saya lakukan ?
CS     : dapatkah anda klik pulldown direktori yang disebut PASRAH ?
p        : ya, sudah
CS     : bagus. pilih file- file berikut dan salin ke direktori ’’MYHEART’’ MEMEAAFKAN- DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file- file konflik dan memulai memperbaiki program- program yang salah. anda juga perlu mengkosongkan Recycle Bin untuk memastikan program- program yang salah tidak akan muncul kembali.
P      : sudah. hei ! HATI saya terisi file- file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dicopy ke HATI. apakah ini wajar ?
CS     : kadang- kadang. orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. jadi CINTA- KASIH telah terinstal dan aktif. anda harus dapat menanganinya dari sini. ada satu hal yang penting.
P      : apa ?
CS     : CINTA- KASIH adalah freeware. pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.
Catatan :
CS  : Customer Service
P  : Pelanggan

by                         :
fb … villa_dvill staw     
twitter… villayoona

2 komentar:

anak-jelex

kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

Unknown

oke....terimakasih atas kunjungannya....

Posting Komentar

Kritik dan Sarannya ya...

Agar kami para ADMIN dapat lebih mengembangkan blog ini....